Senin, 21 Oktober 2013

Wawancara Kakak Angkatan 2013



 

Assalamulaikum wr. wb, Untuk memenuhi tugas ospek saya, saya mewawancarai kk rasmiyana, tapi pertama-tama saya mohon maaf gambar foto yang diatas kurang jelas, dikarenakan memori yang saya gumakan untuk menyimpan foto tersebut rusak, jadi harap maklum, ok kembali ke point utama, Kak Rasmiyana lahir di situbondo tepatnya di desa kumbangsari, jangkar kabupaten Situbondo pada tanggal 27 february 1995, miris memang, karena seharusnya saya memanggilnya adik, karena lebih tua saya 18 hari, saya lahir pada tanggal 09 february 1995, mngkin karena dia gak ikut TK kali ya? hahaha peace bercanda ^^, tapi tak apalah karena kk rasmiyana kakak angkatan saya, saya tetap memanggilnya kakak, kak raras sapaannya, masuk unej lewat jalur sbmptn dan berasal dari SMAN 1 SITUBONDO, alasan kk raras memilih prodi biologi dikarenakan rasa kecintaannya Biologi dibanding mata pelajaran lainnya. Alamat kostnya di jln jawa7 no53c JEMBER, prestasi yang pernah dicapai ialah peringkat 5 besar paralel se smp, dan cita-cita kak raras yaitu menjadi guru Biologi yang mampu mengaplikasikan ilmunya untuk kemaslahatan masyarakat di sekitar.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar